Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

INVITATION WEDDING

Satu minggu menjelang pernikahan adik saya, dia minta dibuatkan desain undangan pernikahnnya, mungkin ya karena rencananya juga bener bener super kilat dan dadakan, jadi mau yang simpel-simpel aja. Padahal gambar saya juga gak bagus banget ya tapi memang saya menggambar hahha,  karena waktu kuliah sepertinya saya salah ambil jurusan alhasil kecemplung di dunia IT dech. 
Akhirnya saya memberanikan diri untuk buatkan desain undangan yang sederhana aja ya ala ala weeding invitation digital jaman sekarang, gak perlu dicetak dan tinggal di share aja lewat sosial media. 
Dan pada tanggal 23 Desember 2017 lalu adik saya melangsungkan pernikahnnya dirumah kami.  Rasa haru,  bahagia, sedih, senang bercampur aduk jadi satu, dan bener - bener kayak mimpi. Selamat untuk adeku kecilku kiki, semoga langgeng dan cepet kasih aku keponakan ya dek. 









Postingan Terbaru

WORKSHOP CLASS #1

STAYCATION IN ASCOTT JAKARTA